Sukses

Kesulitan Samuel Rizal Perankan Detektif

Berperan dalam action, Sammy mengaku tak terlalu menemukan kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Rizal mendapat tantangan terbaru dalam serial film Crime+Investigation: Indonesia (CI: Indonesia) dengan judul The Mafia's Manager. Kali ini peran Samuel Rizal menjadi seorang kepala detektif, AKBP Herry Heryawan.

Fauzi Baadila, Samuel Rizal dan Kombespol Krishna Murti dalam acara konfrensi pers serial CI: Indonesia. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Pria yang kerap disapa Sammy ini biasanya berperan dalam sebuah film dengen genre drama. Berperan dalam action, Sammy mengaku tak terlalu menemukan kesulitan, sebab dirinya sejak dahulu menginginkan peran dalam genre action.

"Saya memang dari dulu ingin berperan seperti ini. Film-film action, baru heboh di Indonesia sejak enam tahun sebelumnya. Film-film drama saya kan sudah lebih dari enam tahun," ucap Samuel Rizal di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (21/7/2016).

"Yang berat, saya hanya dikasih waktu mepet banget. Saya harus riset, dan bertemu sama bang Herry hanya satu hari. Saya harus tahu bagaimana dia memegang senjata, turun dari mobil seperti apa dan lain-lain," sambungnya.

Tak mau sembarangan dalam memerankan tokoh yang masih hidup, membuat Samuel Rizal harus dengan penuh ketelitian.

Preskon Serial Crime (Nurwahyunan/bintang.com)

"Pas ngobrol satu hari sama bang Herry, saya tidak hanya melakukan tanya jawab saja. Saya juga memperhatikan bagaimana sikap dan cara beliau bicara. Bagaimana matanya dalam menatap seseorang juga," kata Samuel Rizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini