Sukses

Kocak, Ini Cara Ringgo Agus Rayu Istri untuk Beli Sepatu

Ada saja cara Ringgo Agus membuat netizen kagum sekaligus tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman kerap mengungkap tulisan lucu dalam keterangan foto yang ia unggah dalam Instagramnya. Ia pun terkenal jarang mengumbar kemesraan dengan sang istri, Sabai Morscheck.

Namun, hal berbeda terlihat dari foto yang ia unggah pada Selasa (19/7/2016). Foto tersebut memperlihatkan sang istri yang tengah diptret dari samping. Rambutnya terurai panjang dan matanya terlihat melirik ke samping kiri.

 Sabai Morscheck

Dalam keterangan foto, Ringgo Agus mengungkap rayuannya pada sang istri. Ia pun menyebut Sabai sebagai istri terbaik. "Ah bojo yg the best,slalu ngertiin suaminya..kmu tu emang paling2 dah," ungkap ayah satu anak tersebut.

Rupanya rayuan tersebut bukan tanpa sebab. Ringgo sengaja memuji sang istri karena ingin membeli sepasang sepatu yang ditawarkan kerabatnya. "Jd gini..td pas aku kerja aku diwatsapp ama temen aku..dia nawarin spatu eh kebetulan pas sama ukuran kaki aku,terus...aku pikir kmu pasti suka klo ngeliat aku pk spatu itu..." tulis Ringgo.

Ia pun seakan bertanya pada perempuan dalam foto yang ia unggah tersebut, apakah ia mengizinkan dirinya membeli sepatu itu. "Kmu pasti bangga liatnya,sneakers gt bojo..menurut kmu gmn? kebetulan bgt ini ditawarin lho bukan aku yg mau lho," ujar Ringgo Agus.

 Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck dan anak mereka, Bjorka. (Instagram - @ringgoagus)

Momen sederhana yang penuh canda itu pun disukai oleh lebih dari 20 ribu netizen. Meski keterangan foto tersebut hanya lelucon, yakinlah bahwa sesungguhnya Ringgo ingin benar-benar memuji kecantikan sang istri.

Jika Ringgo masih malu dan gengsi mengutarakan kekagumannya pada sang istri, setidaknya ada puluhan netizen yang menggantikannya. Seperti yang dikatakan oleh pemilik akun erics.iskandar, "Gk pernah makeup istrinya ya... TPI cantik banget". (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini