Sukses

Ari Irham Bicara Persaingannya dengan Al Ghazali

Belakangan ini di sosial media, nama Ari Irham disandingkan dengan Al Ghazali, putra Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Jauh sebelum ikut membintangi sinetron Super Puber, nama Ari Irham sebenarnya sudah tak asing bagi para pengguna Instagram. Ari yang dikenal karena pekerjaannya sebagai disk jockey alias DJ, kerap memajang foto wajah manisnya di Instagram. Hal ini sukses menjadikannya cukup dikenal hingga dijuluki selebgram. Pengikut akun Instagram Ari kini bahkan sudah nyaris 900 ribu followers.

Ari Irham

Ari Irham, DJ muda yang baru berusia 15 tahun. Tanggal 24 Oktober mendatang, ia baru genap 16 tahun. Awalnya, nama Ari hanya dikenal di kawasan Bandung yang jadi tempat tinggalnya. Baru lima bulan belakangan ini Ari mulai pindah ke Jakarta menyusul kontrak eksklusifnya dengan manajemen Riri Mestica atau dikenal sebagai DJ Riri.

Setelah bergabung dengan manajemen DJ Riri, Ari langsung dikenal penjuru Tanah Air usai tampil men-DJ di hampir seluruh kota di Indonesia. Ari bahkan sudah melebarkan sayap hingga ke negeri Sakura, Jepang.

Di media sosial, belakangan nama Ari Irham disandingkan dengan Al Ghazali, putra Ahmad Dhani yang kini dikenal karena kiprahnya sebagai DJ. Banyak yang menilai Ari bakal jadi saingan Al Ghazali di ranah musik DJ masa depan. Menanggapi hal ini, Ari menjawab santai.

“Enggaklah. Justru Al Ghazali adalah senior saya. Saya belajar DJ juga bukan untuk jadi saingan DJ-DJ lain. Saya sendiri masih harus banyak belajar dari DJ-DJ senior. Perlu banyak menimba pengalaman. Dan mudah-mudahan ke depannya bisa seperti mereka.”

Soal beberapa media yang menyebut dirinya sebagai The Next Al Ghazali, Ari pun mengaku santai dan tak terbebani dengan predikat tersebut. Ia malah mengungkapkan penilaiannya tentang sang senior juga DJ lainnya.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Jadi seorang DJ itu sebenarnya harus punya karakter masing-masing. Jadi jelas enggak bisa sama. Tapi intinya, saya harus banyak belajar dari DJ-DJ senior. Itu bekal saya buat bisa profesional, mudah-mudahan bisa jadi DJ internasional juga,” harap Ari seraya menutup perbincangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.