Sukses

Ben Kasyafani Ingin Bulan Madu ke Amerika

Selain berbulan madu, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila ingin menonton pertandingan bakset di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) yang akan menikah pada 30 Juli 2016 telah merencanakan bulan madu. Pasangan ini akan memilih Amerika Serikat sebagai tempat untuk berbulan madu. 

"Mau yang ada pantainya. Amerika penginnya," ujar Ben Kasyafani, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Selain karena ingin suasana pantai yang menarik, ada alasan lain yang membuat Ben Kasyafani dan Ines memilih Amerika untuk berbulan madu. 

"Eropa kan sepakbola, kalau Amerika basket. Jadi kalau ke sana bisa nonton pertandingan basket, kalau enggak ya sepakbola," ujar Ben Kasyafani.

"Kami penggemar olahraga banget, basket dan sepakbola. Jadi pengin banget, trip sekaliian nonton olahraga," sambung duda Marshanda ini.

Liputan6.com

Meski begitu, Ben Kasyafani masih memikirkan kapan waktu yang tepat untuk berbulan madu. Lantaran hingga saat ini masih disibukkan dengan beberapa jadwal syuting sinetron.

"Penginnya dua minggu (bulan madu) tapi enggak tahu izinnya bisa apa enggak nih. Tapi bolehlah kayaknya," kata Ben Kasyafani sambil berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini