Sukses

Fauzi Baadila Ogah Main Pokemon Go

Menurut Fauzi Baadila, orang Indonesia hanya ikutan tren dengan ikut-ikutan main gim Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta Permainan berbasis online di ponsel pintar, Pokemon Go, kini tengah digemari di belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Namun, meski di Indonesia sedang demam Pokemon Go, permainan tersebut tak memikat Fauzi Baadila.

Fauzi Baadila [Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Bintang film Di Balik 98 itu juga enggan untuk tahu lebih dalam perihal permainan tersebut. 

"Ogah, kayak orang bego jadinya, ha-ha-ha. Enggak tahu ya, gue bukannya ngatain orang yang main (Pokemon Go) itu bego. Cuma, bego-begoan nih pasti gimnya," ujar Fauzi Baadila, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Menurut Fauzi Baadila, tenarnya permainan Pokemon Go di Tanah Air lantaran permainan tersebut digemari oleh kebanyakan orang di belahan dunia. Fauzi Baadila menganggap masyarakat Indonesia hanya ingin mengikuti tren yang ada.

Fauzi Baadila [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Kalau menurut gue sih, biasa kan orang Indonesia pada latahan. Mungkin pada latah aja. Kalau gue sih, Pokemon Go enggak berhasil memikat gue," kata Fauzi Baadila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini