Sukses

Hubungan Celine Evangelista dengan Pasangan Sejenis Tetap Baik

"Itu urusan internal ya. Saya enggak bisa komentar banyak nih," kata Bacil, soal isu pernikahannya dengan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan sejenis Celine Evangelista dan wanita bernama Intan alias Bacil menjadi perbincangan hangat selama sepekan terakhir. Selain foto yang diduga pernikahan mereka di Las Vegas tersebar, sertifikat pernikahan sejenis mengatasnamakan Celine Evangelista pun telah menjadi viral.

Tak jauh berbeda dengan Celine Evangelista yang memberikan jawaban samar soal pernikahan, Bacil pun hanya menjawab seadanya dan penuh candaan.

Sertifikat pernikahan sejenis Celine Evangelista

"Beritanya belum baca nih. Tapi ya itu urusan internal kami ya," kata Bacil sambil tertawa, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016).

Meski banyak isu yang menyebutkan ia telah berpisah dengan pemain film Bangku Kosong tersebut, Bacil memastikan hubungannya dan Celine masih berjalan baik.‎

Dengan gaya santai, wanita bertubuh gempal itu pun menuturkan, "Ya (baik). Kalau sakit (tidak baik), kan di rumah sakit."

Ketika ditanya mengenai sejauh mana kedekatan hubungannya dengan Celine, lagi-lagi Bacil hanya menjawab, "Itu urusan internal ya. Saya enggak bisa komentar banyak nih."

Celine Evangelista (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Kabar pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Bacil terungkap setelah Liputan6.com mendapat sebuah foto pernikahan mereka di Las Vegas pada 11 Juni 2015, dari seorang sumber.

Yang mengejutkan, ibunda Celine, Vincentia Nurul membenarkan pernikahan putrinya dengan Bacil. Menurut Vincentia Nurul, Bacil sangat sayang dengan Celine Evangelista dan anaknya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini