Sukses

Layaknya Kepala Rumah Tangga, Bacil Mengurus Celine dan Anak

Pasangan sejenis Celine Evangelista yang notabene suaminya, menjelaskan ia masih berkomunikasi dengan Celine.

Liputan6.com, Jakarta - Bacil alias Intan yang disebut-sebut sebagai suami pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista akhirnya angkat bicara. Ketika ditanya benarkah dia menikah dengan Celine Evangelista di Kapel Las Vegas, 11 Juni 2015 lalu, Bacil memilih menjawab dengan nada abu-abu.

"Itu urusan internal ya. Saya enggak bisa komentar banyak nih," ujar Bacil saat ditemui di gala premiere film Untuk Angeline, di Plaza Senayan. Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016).

Bacil alias Intan akhirnya buka suara terkait beredarnya foto pernikahan dan sertifikat pernikahan sejenis yang diduga dilakukannya dengan Celine Evangelista, Jakarta, Kamis (21/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sepekan terakhir publik memang dibuat terguncang dengan beredarnya foto dan sertifikat pernikahan sejenis Celine Evangelista dan Bacil. Pernikahan itu dilakukan di Kapel Bellagio, Las Vegas, Amerika Serikat, 11 Juni 2015.

Saat berita ini merebak, Senin lalu Celine Evangelista memberikan jawaban samar soal pernikahan. "Ya, terserah orang mau bilang apa," kata Celine dengan nada santai. 

Sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa setelah pernikahan sejenis di Amerika, layaknya suami atau kepala rumah tangga, Bacil mengurus semua kebutuhan Celine Evangelista termasuk putrinya, Eleeya, yang merupakan darah daging Dirly Idol.

"Bacil sayang banget sama anaknya Celine. Kan Bacil dipanggil Dada sama anaknya Celine," kata sang sumber.

Celine Evangelista mengatakan Dirly adalah suaminya, yang kini sudah bercerai. Namun ibundanya, Vincentia Nurul menampik ada pernikahan antara Celine Evangelista dan Dirly. Bahkan, Vincentia Nurul tak setuju Celine Evangelista berhubungan dengan Stefan William.

"Kan, dia yang minta restu saya waktu mau menikah dengan Bacil. Kok sekarang begini malahan sama Stefan William?" kata Vincentia Nurul beberapa waktu lalu. 

Di mata Vincentia Nurul, Bacil justru menjadi "suami" Celine yang bertanggung jawab. “Mantu saya itu memperhatikan kebutuhan cucu saya. Celine dan anaknya diurus. Dengan Bacil, Celine jadi tambah baik, ya bicaranya dan cara berpikirnya."

Bacil, awalnya dikenal sebagai manajer artis. Belakangan, Bacil juga sibuk dengan bisnisnya dan tak langsung mengurus pekerjaan di dunia entertainment

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini