Sukses

Celine Evangelista dan Pasangan Sejenis Sudah Cerai?

Pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan wanita bernama Bacil atau Intan Ivo sedang menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan wanita bernama Bacil atau Intan sedang menjadi sorotan. Selain bukti foto dan sertifikat, keduanya tak memberikan bantahan terhadap berita pernikahannya tersebut.

Namun, baru-baru ini kerabat Bacil, Tata Liem, sempat mengunggah foto di sebuah kelab malam di Bali bersama Bacil dan beberapa orang. Di situ, manajer Bella Shofie itu menuliskan keterangan foto menggelitik.

Seorang wanita mirip Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

"Happy Party Divorce nya Bacil," unggah Tata Liem di akun media sosialnya baru-baru ini.

Entah apa maksud Tata Liem dengan tulisan itu. Namun isu perceraian Bacil dan Celine Evangelista makin santer menyusul kedekatan pemain film Bangku Kosong ini dengan Stefan William.

Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam, Bacil tak menampik kabar pernikahan sejenis antara dirinya dan Celine Evangelista. Justru wanita yang berprofesi sebagai manajer artis itu mengisyaratkan raut tak suka saat dibilang sebagai mantan pasangan sejenis Celine Evangelista.

Bacil, pasangan sejenis Celine Evangelista (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Intinya saya enggak bisa ngomong banyak. Ini kan urusan internal kami. Apa, eks (pasangan)? Tipe-X kali ah pakai eks," Bacil mengungkapkan.

Senada dengan Bacil, Tata Liem pun berkilah soal keterangan foto yang dibuatnya. Ia menganggap ungkapan pesta perceraian Bacil hanya dilakukan sebagai gimmick foto saja.

"Ah, itu kan cuma tulisan saja. Cerai kan maksudnya bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Enggak ada maksud apa-apa, boleh dong tulis apa saja kan?" Tata Liem menjelaskan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.