Sukses

Pohon Natal di Mata Artis Muda

Sukacita dirasakan para selebritas muda yang merayakan Natal. Menjelang peringatan hari besar, Samuel Zylgwyn dan Derbi Romero memilih menghias pohon dan membungkus kado Natal.

Liputan6.com, Jakarta: Ada cerita menarik di balik hiasan pohon Natal milik Samuel Zylgwyn. "Kapas ini ceritanya melambangkan salju. Karena bulan Desember, di Eropa musim salju," ujarnya sambil menempelkan kapas. Selanjutnya, pohon yang belum selesai didekorasi terus dipuji Samuel.

Seperti dilansir Halo Selebriti SCTV, Kamis (24/12), pemain sinetron itu juga membungkus kado untuk keluarganya. Misalnya membeli telepon genggam untuk adiknya. Satu harapan Samuel, ia bisa memberikan keceriaan pada Natal dan Tahun Baru.

Sementara Derbi Romero menghabiskan waktu dengan berburu kado untuk orang yang dicintai. Tak ketinggalan hadiah spesial buat Dinda Kanyadewi, kekasihnya. Penyanyi sekaligus pemanin sinetron Kepompong ini masuk ke toko musik dan mengambil sebuah cakram padat (CD) penyanyi kesukaan Dinda. "Kado yang sangat spesial," kata Derbi puas.

Namun kegembiraan dua aktor remaja itu tak 100 persen dirasakan pemain sinetron, Gracia Indri. Masih membekas dalam ingatan, ia telah ditinggal ayahanda untuk selamanya. Dara yang berusia 19 tahun itu pun sudah putus dengan Samuel Zylgwyn, pacarnya.

Meski demikian, Gracia mengaku tidak larut dalam kesedihan. Ia yakin ayahnya sudah tenang di surga. Menjelang Natal, keluarga makin sering mengunjungi makam sang ayah. Inilah penghiburan bagi Gracia.(OMI/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini