Sukses

Jelang Kelahiran, Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Gelar Syukuran

Tak hanya mental dan jasmani, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga melakukan persiapan rohani.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah tidak sabar menyambut kelahiran anak pertama mereka dalam waktu dekat. Segala persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut kehadiran sang buah hati.
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Tak hanya mental dan jasmani, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga melakukan persiapan rohani. Keduanya tidak lupa bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan karunia-Nya untuk keluarga mereka.

Terutama berkah calon anak yang sebentar lagi akan semakin melengkapi kebahagiaan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Untuk itu, keduanya baru-baru ini menggelar syukuran di rumah mereka.

"Akhirnya, kami memberkati rumah kami kemarin. Semoga berkah, damai dan kehadiran Tuhan selalu bersama keluarga, teman-teman dan rumah kami untuk menyambut kelahiran Little Alinskie ke dunia yang indah ini," tulis Chelsea Olivia di Instagram pribadinya, Jumat (21/7/2016).

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram]

Dalam foto di media sosialnya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengundang seorang romo untuk memimpin doa memberkati rumah dan keluarga mereka. Glenn dan Chelsea sekeluarga kompak mengenakan pakaian serba putih.

"Semoga rumah ini menjadi damai dan selalu menjadi berkat buat org sekitar by romo andang," doa Olivia, Kakak Chelsea di Instagramnya.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie gelar syukuran di rumah [foto: instagram]

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 1 Oktober 2015 lalu setelah melalui delapan tahun masa pacaran. Dan tak lama lagi keduanya akan menyandang status sebagai orangtua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.