Sukses

Keponakan Kena Campak, Julia Perez Takut Bikin Heboh Rumah Sakit

Perhatian Julia Perez tercurah untuk kesembuhan sang keponakan yang tengah menderita campak.

Liputan6.com, Jakarta - Berita kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut sekaligus presenter Tanah Air,  Julia Perez. Keponakan kesayangannya, Baby King, tengah terkena penyakit campak. Ia pun memberikan perhatian lebih untuk kesembuhan si kecil.

Melalui media sosial Instagram, Jupe mengunggah video yang menunjukkan kasih sayangnya pada Baby King, Jumat (22/7/2016). Dalam video tersebut, Jupe terlihat tengah bercanda tawa dengan sang keponakan sambil menyanyikan lagunya yang bertajuk "Aku Rapopo".

 Keakraban Julia Perez dengan sang keponakan Baby King. (Source: Instagram)

Baby King tampak duduk di atas perut Julia Perez sambil tertawa karena nyanyian tersebut. Di sela nyanyian, Jupe mengungkap harapan agar fenomena vaksin palsu tidak akan terulang lagi. "Don't come back again, vaksin palsu, jangan kembali lagi," ujar Jupe.

Meski sang keponakan tengah sakit, Jupe mengaku enggan membawanya ke rumah sakit. Dalam keterangan foto ia menyatakan bahwa dirinya khawatir akan membuat heboh. "Baby king kena campak.. mau bawa ke dokter.. Minggu depan vaksin lagi.. Mau bawa ke rumahsakit nya kasian juga tuh rumah sakit bisa heboh..," tulis Jupe.

Tampaknya Jupe merasa khawatir akan membuat rumah sakit heboh karena kedatangan dirinya. Ia pun menyatakan bahwa kondisi rumah sakit tempat Baby King berobat kini tengah ramai karena dipenuhi pasien yang sedang panik. Mungkin ia takut keadaan akan semakin ramai jika ia datang.

 Keakraban Julia Perez dengan sang keponakan Baby King. (Source: Instagram)

"Kasian pasien2 lain nya yg lagi berobat panik... Seng penting pemerintah sekarang uda 100 % berantas obat palsu!!!" kata Julia Perez. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.