Sukses

Masih Proses Cerai, Johnny Depp Masuk Penjara

Proses perceraian Johnny Depp dan Amber Heard terus berlanjut. Tapi Rabu lalu, aktor 53 tahun ini masuk penjara. Kenapa?

Liputan6.com, Los Angeles- Beberapa waktu lalu Amber Heard melayangkan tuntutan hukum atas tuduhan bahwa Johnny Depp telah memukulnya. Lantas, apa itu yang mengakibatkan aktor Pirates of the Carribean yang sedang dalam proses cerai ini masuk penjara?

Dengan baju yang dikenakannya, Johnny Depp terlihat seperti sedang mengenakan seragam napi. (Instagram Hollywood Vampire)

Ternyata, walaupun sang mantan mengajukan tuntutan, Johnny Depp tetaplah masih berstatus warga bebas. Lantas, kenapa aktor 53 tahun ini masuk penjara?

Rupanya, Johnny Depp bersama anggota band-nya, Hollywood Vampires, sedang rehat konser. Lantas mereka memutuskan untuk mengunjungi penjara paling terkenal di Amerika, Alcatraz.

Penjara ini pernah jadi "rumah" bagi para penjahat terkejam AS, seperti Al Capone dan Mickey Cohen. Ada juga James "Whitey" Bulger, tokoh yang pernah diperankan oleh ayah beranak dua ini di dalam film Black Mass.

Johnny Depp sebagai James Bulger.

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (22/7/2016), sambil berpose mengenakan celana jin dan kemeja denim, Johnny Depp terlihat seperti mengenakan seragam napi--sesuai dengan tempat yang dikunjunginya.

Kunjungan Johnny ke penjara ini ia lakukan setelah sang bintang menolak untuk menerbitkan detail keuangannya pada sang istri. Johnny hanya mau memberikannya jika Amber Heard berjanji tidak akan membocorkannya ke publik.

Aktor Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri pemutaran film 'Black Mass' di Festival Film Venezia, Italia, 4 September 2015. Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp karena perbedaan yang tak bisa diatasi selama 15 bulan pernikahan. (Tiziana FABI/AFP)

Johnny Depp menekankan, mengingat proses perceraiannya yang sangat disorot media, wajar jika dia ingin istrinya itu menandatangani perjanjian tutup mulut--sesuatu yang ditolak oleh Amber Heard.

Sepertinya, proses perceraian mantan Kate Moss dan Winona Ryder ini masih akan berlangsung panjang dan sengit. Dan untuk sekarang, Johnny Depp memilih untuk bersantai sejenak dengan mengunjungi penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini