Sukses

Salman Khan Jadi Alasan Katrina Kaif Bikin Akun Facebook

Liputan6.com, Jakarta Jika ada mantan pasangan kekasih yang tetap akur, mungkin ia adalah Salman Khan dan Katrina Kaif.

Salman Khan dan Katrina Kaif memang sempat menjalin hubungan asmara meski tak berlangsung lama. Yang unik, hubungan mereka tetap baik meski sudah tak lagi ada asmara di antara mereka.

Katrina Kaif (EPA)

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, baru-baru ini Katrina Kaif membuat akun Facebook. Dan salah satu yang menjadi alasan Katrina Kaif membuat akun Facebook adalah Salman Khan. Padahal, sahabat dan orang-orang manajemen Katrina Kaif sudah lama meminta sang artis untuk membuat Facebok, tapi ia selalu menolaknya.

"Adalah Salman Khan yang meyakinkannya untuk bergabung di media sosial. Salman menyatakan, saat ini media sosial suatu keharusan dimiliki oleh selebritas. Karena di situ kita akan memperjelas sikap kita atas isu-isu tertentu. Sejak dapat nasihat dari Salman, Katrina memutuskan untuk hadir di media sosial," kata seorang sumber.

Salman Khan dan Katrina Kaif (ZeeNews)

Salman Khan kemudian memberikan posting-an di dinding Facebook Katrina Kaif. Bintang film Sultan ini memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Katrina Kaif yang ke-33 pada 16 Juli lalu.

"Selamat datang di Facebook Katrina Kaif dan selamat ulang tahun." Katrina Kaif pun membalas, "Terima kasih Sultan." Sangat manis bukan?