Sukses

Sukses di Televisi, 3 Semprul Menuju Bioskop

Aksi kocak trio Gading Marten, Andhika Pratama, dan Uus di sinetron 3 Semprul Mencari Surga sukses membetot perhatian masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kocak trio Gading Marten, Andhika Pratama, dan Uus di sinetron 3 Semprul Mencari Surga sukses membetot perhatian masyarakat. Sinetron bernuansa religi komedi itu pun dianggap sebagai tontonan yang segar dan menghibur.

Starvision Pictures, rumah produksi yang membesut sinetron 3 Semprul Mencari Surga, pun memutuskan untuk mengangkat cerita Gading Marten Cs ke layar lebar. Informasi tersebut terkuak melalui posting-an foto para pemain utama sinetron itu di media sosial Instagram.

3 Semprul menuju bioskop (instagram)

Dalam foto tersebut, tampak Andhika Pratama, Gading Marten, Uus, Chand Parwez Servia, produser Starvision Pictures dan sutradara Rievy Indriasari berpose bersama. Keterangan foto yang ditulis Gading Marten Cs memperlihatkan jika mereka tengah menyusun konsep penggarapan 3 Semprul Mencari Surga versi layar bioskop.

"#3semprulMenujuBioskop #layarlebarsederhana," tulis Uus di akun Instagram pribadinya.

"with bokapnya semprul ✌🏻️😜 semprul the movie!! yeayyy bismillahhhhh," sambung Andhika Pratama, juga melalui Instagram.

3 Semprul menuju bioskop (instagram)

Rencana memfilmkan 3 Semprul Mencari Surga juga mendapat sambutan netizen. Para penggemar sinetron tersebut mengaku tak sabar menyaksikan aksi kocak Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus di layar bioskop.

"Yuhuu gak sabar pengen nonton filmnya😍bismillah semoga lancar🙏🙏," tulis akun @alifahrfnadya03.

"Mas andika lanjutin ya film 3 semprulx lucu banget.......;hhh," sambung akun @yennikunti14.

"ditunggu nih #SemprulTheMovie nya..........pasti akan CETARRRRR!," akun @adisya.putra, mengakhiri. (Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini