Sukses

Bella Shofie Dituduh Berzina dengan Suami Orang

Bella Shofie kembali dilabrak seorang wanita di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie kembali dilabrak seorang wanita di sosial media. Wanita tersebut menuding Bella Shofie berselingkuh dan berzina dengan suaminya. Wanita tersebut juga mengancam bakal menemui Bella Shofie.

Menanggapi hal itu, manajer Bella Shofie, Tata Liem angkat bicara. Ia mengaku kenal dengan pria yang disebutkan telah berselingkuh dengan Bella Shofie oleh wanita tersebut.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"(Bella) enggak dekat, dia itu cuma berteman saja. Aku sama Bella memang kenal dia (suami wanita itu)," kata Tata Liem di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam.

Tata Liem pun tak membantah jika pemilik akun itu merupakan istri pria yang diketahuinya berteman dekat dengan Bella Shofie. Hanya saja, manajer artis itu heran dengan ulah si perempuan yang menuding Bella Shofie berselingkuh.

"Saya sudah lihat komentar itu, mungkin itu memang istrinya dia. Saya juga bingung kenapa bawa-bawa nama artis saya. Kalau memang dia istrinya ya silakan aja, apa sih yang mau diributkan?," Tata Liem menjelaskan.

Bella Shofie [foto: instagram]

Sikap serupa pun ditunjukkan Bella Shofie. Kata Tata Liem, pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah" ini enggan merespon tuduhan tersebut.

"Bella biasa saja, santai saja. Cuma saya pesan jangan jadi pengecut, melempar sesuatu ke medsos dan jadi menjatuhkan karakter. Kami enggak takut, karena memang enggak ada apa-apa," Tata Liem mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • tata liem

Video Terkini