Sukses

Taylor Swift Persiapkan Kejutan Ulang Tahun Selena Gomez

Taylor Swift akan menyiapkan sebuah pesta kejutan untuk hari spesial Selena Gomez, seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift memang kerap sekali membuat netizen iri. Persahabatan yang kuat serta kental dengan dukungan satu sama lain, membuat persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift sering disebut dengan #FriendshipGoals.

Selain menjadi seorang penyanyi, Taylor Swift juga terkenal sebagai seorang party planner. Hal itu terbukti dengan beberapa pesta ulang tahun yang telah dibuat oleh mantan kekasih Calvin Harris ini.

Banyak yang menyebutkan Taylor Swift `wanita kejam` hingga serigala berbulu domba. Duh, kenapa ya?

Untuk menyambut ulang tahun sang sahabat, Selena Gomez, Taylor Swift mempunyai cara tersendiri untuk merayakannya. Taylor Swift merencanakan pesta ulang tahun menakjubkan.

Dikutip Hollywoodlife, Jumat (22/7/2016) menurut salah seorang sumber, Taylor Swift kabarnya sudah menyiapkan sebuah pesta kejutan dan hadiah untuk Selena Gomez.

"Ia (Taylor) sudah mempersiapkan sesuatu mengagumkan di hari ulang tahun Selena, memberikan sebuah hadiah yang spesial," ungkap sumber tersebut.

Selena Gomez dan Taylor Swift (via. Pop Sugar)

Sumber pun menambahkan, "Taylor dan Selena sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan craft, dan Taylor Swift sudah menyiapkan hadiah hasil karyanya sendiri untuk Selena."

Untuk urusan pesta ulang tahun, Taylor Swift juga tak khawatir dengan jadwal konser tur dunia yang sekarang sedang menyibukkan Selena Gomez. Taylor Swift sudah mempunyai cara khusus untuk mensiasati perbedaan jarak keduanya.

"Taylor sudah merrencanakan semuanya, ia (Taylor) juga akan menyaksikan konser Selena pada bulan Agustus di Australia nanti," tutur sumber. "Selena sangatlah berarti untuk Taylor, ia (Selena) selalu ada ketika Taylor sedih maupun senang, tentunya, Taylor tak mau melewatkan hari spesial sahabatnya itu," tambah sang sumber.(Ela/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini