Sukses

Meresapi Peran, Artis Fifty Shades of Grey Posting Selfie Sensual

Pemeran Anastasia Steele dalam film Fifty Shades of Grey menyempatkan diri mengunggah foto di Instagram di tengah kesibukannya syuting.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Anastasia Steele dalam film Fifty Shades of Grey menyempatkan diri mem-posting foto selfie di Instagram di tengah kesibukannya syuting lanjutan film erotis tersebut.

Alih-alih posting selfie biasa, dalam fotonya itu Dakota Johnson tampil sambil meresapi perannya sebagai Ana yang lugu tapi sensual.

 

I'll have an order of Identity Crisis with a side of What's My Hand Doing, #please.

A photo posted by Dakota Johnson (@dakotajohnson) on

Dilihat sepintas, sepertinya tidak ada yang salah dalam posting-an artis 26 tahun tersebut. Tapi jika melihat lebih jeli, sambil sekaligus membaca keterangan fotonya, Anda baru akan menyadari bahwa postingan Dakota Johnson itu cukup "nakal" dan menggoda.

"Aku memesan satu Krisis Identitas dengan tambahan Apa yang Tanganku Lakukan, #tolong." Demikian tulisnya.

Bagi para penggemar antologi Fifty Shades of Grey (karya asli yang jadi dasar filmnya), pasti akan langsung paham dengan keterangan foto yang dimaksudkan oleh Dakota Johnson.

Di dalam novel erotika tersebut, diceritakan Anastasia Steele pernah "menyentuh" dirinya sendiri di dalam mobil, seperti yang diperintahkan oleh Christian Grey.

Melihat bahwa selfie yang di-posting Dakota Johnson itu menunjukkan dia sedang berada di dalam mobil, dengan tangan di antara kedua paha sambil mengangkat sedikit gaunnya, bisa jadi putri tiri Antonio Banderas tersebut sedang meresapi perannya.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan memang baru saja merampungkan syuting Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed--yang dilakukan sekaligus--di Eropa. Bahkan, saat teror di kota Nice, Perancis, yang menewaskan 80-an orang terjadi, mereka sedang syuting di kota yang sama.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan baru saja merampungkan syuting film lanjutan Fifty Shades of Grey di Paris.

Syuting terakhir yang dilakukan pasangan main tersebut di Prancis adalah adegan ciuman romantis yang mereka lakukan di depan lambang kota Paris, Menara Eiffel.

Film lanjutan Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker akan tayang Februari 2017, dan disusul oleh Fifty Shades Freed pada 2018.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini