Sukses

Film Gagal, Hubungan Shahrukh Khan dan Rohit Shetty Renggang

Gara-gara film Dilwale gagal di box office, Shahrukh Khan dan sutradara Rohit Shetty saling menyalahkan.

Liputan6.com, Mumbai - Hubungan baik Shahrukh Khan dengan sutradara Rohit Shetty merenggang. Penyebabnya, film kolaborasi mereka, Dilwale yang dirilis 23 Desember 2015 gagal di box office.

Di Bollywood, hampir semua orang tahu bahwa Shahrukh Khan dan Rohit Shetty mempunyai hubungan yang baik. Keduanya sukses kerjasama lewat film Chennai Express yang dirilis pada 2013. Namun hubungan tersebut memburuk setelah keduanya saling menyalahkan akibat kegagalan film Dilwale.

Shahrukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale.

Dilwale menjadi film yang sangat diharapkan meraih sukses di 2015. Salah satu alasannya, Shahrukh Khan kembali berduet dengan pasangan yang dianggap paling serasi di Bollywood, Kajol, setelah terakhir bermain bareng di film My Name Is Khan pada 2010. Namun ternyata, film tersebut gagal. Malah kalah bersaing dengan film Bajirao Mastani yang dibintangi Ranveer Singh, Deepika Padukone dan Priyanka Chopra.

Gara-gara kegagalan itu, Shahrukh Khan dan Rohit Shetty dikabarkan saling menyalahkan. Rohit menyalahkan Shahrukh Khan sebagai produser karena merilis film bentrok dengan Bajirao Mastani. Sementara Shahrukh Khan menyalahkan sang sutradara karena dianggap kurang becus menggarap Dilwale.

Karena permasalahan itu, kolaborasi mereka yang rencananya bakal digarap 2016 ini terpaksa harus ditunda. "Film Shahrukh dan Rohit yang seharusnya dilakukan tahun ini harus ditunda. Mereka berdua terus saling menyalahkan atas kegagalan Dilwale. Hingga kini, mereka belum berdamai," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Baru Sehari Tayang, Dilwale Raih Pendapatan Miliaran Rupiah [foto: indicine]

Sebagai gantinya, Shahrukh Khan saat ini bekerjasama dengan sutradara Imtiaz Ali, yang belum diketahui judulnya. Sementara Rohit Shetty akan menjalankan proyeknya berjudul Golmaal 4 bareng Ajay Devgn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.