Sukses

Song Joong Ki Ingin Bersama Song Hye Kyo Hingga 30 Tahun Lagi

Song Joong Ki mengakui ingin terus bersama Song Hye Kyo, jika perlu sampai 30 tahun lagi.

Liputan6.com, Seoul - Tak ada habisnya membicarakan hubungan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Keduanya dikabarkan tengah menjalin cinta, membuat penggemar gemas dengan kedekatan yang diperlihatkan mereka di depan publik.

Song Jong Ki dan Song Hye Kyo awalnya menjadi pasangan di depan layar dalam drama Descendants of the Sun. Chemistry yang kuat antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di dunia nyata, membuat kabar itu makin menyebar luas.

Bahkan, Song Joong Ki sendiri tak malu-malu tampil mesra dengan Song Hye Kyo. Salah satunya, ketika Song Hye Kyo menjadi tamu dalam fan meeting yang digelar Song Joong Ki di Tiongkok, baru-baru ini. Song Joong Ki menyandarkan kepalanya dengan manja di pundak Song Hye Kyo. Artis cantik itu pun mengelus lembut kepala Song Jong Ki, membuat penggemar histeris.

Atau ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghadiri penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2016, belum lama ini. Song Joong Ki secara protektif menggandeng tangan Song Hye Kyo. Sesekali, Song Joong Ki merangkul hingga memeluk Song Hye Kyo di depan ribuan pasang mata yang menyaksikan mereka.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Song Jong Ki mengakui ingin bisa terus bersama Song Hye Kyo, jika perlu 30 tahun mendatang. Ungkapan perasaan Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo diungkapkan di depan fans dalam kunjungannya, baru-baru ini, diwartakan Yibada, Jumat (22/7/2016).

"Aku ingin bisa terus bersama Song Hye Kyo, menjadi lawan mainnya bahkan 30 tahun dari sekarang. Dia merupakan artis yang sangat hebat, membuatku merasa tersanjung," ujar Song Joong Ki sambil tersenyum.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampil serasi hingga membuat penggemar iri di acara Baeksang Arts Awards 2016 (foto: Nate)

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan kabar pertemuan rahasia yang pernah dilakukan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Dua seleb ternama Korea Selatan itu sering `ngopi` bareng.

Song Hye Kyo sendiri sempat menyebutkan dirinya senang dengan pria yang humoris. Sudah menjadi rahasia umum, Song Joong Ki adalah aktor yang lucu. "Hal yang paling penting adalah rasa humor yang tinggi. Itu lebih penting daripada wajah tampan," ujar Song Hye Kyo saat diwawancarai ELLE China.

Lalu, apakah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang benar-benar berpacaran? Song Joong Ki sempat mengungkapkan, dirinya lebih menyukai menjalin hubungan dengan wanita secara diam-diam. Jika benar adanya, jangan-jangan Song-Song Couple memang telah saling menguntai kata untuk bersama.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.