Sukses

Pamer Kemesraan, Nikita Mirzani Enggan Tunjukkan Wajah Kekasih

Nikita Mirzani ungkap kasih sayang pada pria ini. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Ada saja tingkah Nikita Mirzani yang membuat publik bertanya-tanya. Tak heran jika dirinya kerap disebut sebagai artis Tanah Air penuh sensasi. Seakan tak bosan, Nikita kerap mengunggah foto yang menimbulkan spekulasi publik di Instagram pribadinya.

Hal itu kembali ia tunjukkan dalam dua buah foto yang diunggah pada Kamis (21/7/2016). Kedua foto tersebut memperlihatkan kemesraannya dengan seorang pria. Bukan Nikita jika tidak mengundang tanya. Ia justru sengaja menutupi wajah sang pujaan hati dengan gambar kartun.

 Nikita Mirzani enggan tunjukkan wajah kekasih di muka publik. (Instagram)

"My mini Hulk and I," tulis Nikita dalam foto pertama, lengkap dengan emoticon hati. Foto itu pun dihias dengan gambar hati yang besar berwarna merah. Seakan belum cukup membuat publik penasaran, Nikita mengungkap kata-kata manis untuk sang pria dalam foto selanjutnya.

"Jika mencintaimu itu adalah hal yang salah, maka hatiku tidak akan membiarkan aku menjadi benar," tulis Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris. Mendadak sontak para pengguna Instagram pun berbondong-bondong menanggapi momen tersebut.

Ribuan netizen pun menyukai kedua foto tersebut. Ratusan komentar juga membanjiri kolom kedua foto itu. Kebanyakan netizen menyatakan rasa penasarannya pada sang idola dan menanyakan siapa pria beruntung tersebut. "Kasih tahu dong nikita siapa? Orang jatuh cinta gak salah kok," ungkap salah satunya.

 Nikita Mirzani enggan tunjukkan wajah kekasih di muka publik. (Instagram)

Sementara itu, banyak pengguna Instagram yang menebak-nebak siapa sosok di balik gambar tersebut. Seakan sepakat, puluhan netizen menyebut satu nama pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani. Tak lain tak bukan, Glenn Fredly. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini