Sukses

Alasan Sheila Marcia Sering Datangi Kelab Gay

Sheila Marcia mengaku tak peduli dengan cibiran orang terhadap video erotisnya menari dengan dua penari striptis.

Liputan6.com, Jakarta Selain foto ciuman dengan wanita, Sheila Marcia juga bikin heboh karena video dirinya berjoget di kelab gay. Dalam video berdurasi singkat itu, Sheila melakukan joget erotis bersama dua pria penari striptis.

Wajah mantan kekasih Roger Danuarta itu tampak santai ketika tubuhnya dipegang pria setengah bugil di belakangnya. Sheila Marcia pun membenarkan sosok di video tersebut adalah dirinya.

Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"It's a gay club. Asisten aku saja drag queen (waria), tapi enggak semua orang awam mengerti kan?" ungkap Sheila Marcia, saat dihubungi via telepon, Jumat (22/7/2016).

Selain itu, Sheila menuturkan alasan dirinya mendatangi kelab gay tersebut. Pemain film Ekskul itu mengaku hanya ingin mencari kesenangan untuk menghilangkan masalah sedang dihadapinya.‎

"Saya ini tipe orang yang enggak bisa ditekan. Saya sempat ke psikolog, ketika suami dan orang lain menekan, ya saya cari kesenangan," jelas ibu tiga anak ini.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Sheila juga tak peduli dengan cibiran miring yang dialamatkan kepadanya selesap video erotisnya tersebar. "Saya sangat menghargai apapun yang mereka bully ke saya. Meski sakit ya," ujar Sheila Marcia sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia