Sukses

Sheila Marcia Lesbian?

Sheila Marcia mengaku akan bertanggung jawab setiap yang ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak foto ciumannya dengan wanita tersebar di dunia maya, Sheila Marcia pun jadi bulan-bulanan cacian haters. Artis 26 tahun itu ‎dianggap sebagai wanita penyuka sesama jenis alias lesbian.

Dihubungi via telepon, Jumat (22/7/2016), Sheila Marcia tak membantah tuduhan tersebut. Ia menerima apapun yang dilontarkan ‎para pembencinya.

Sheila Marcia dan teman wanitanya Melodya Vanesha

"Saya enggak mau membantah (tuduhan biseks dan lesbian). Biar mereka bicara apa saja," kata Sheila Marcia.

Sebagai publik figur, Sheila tahu risiko yang akan diterimanya. Termasuk urusan pribadi yang selalu menjadi sorotan publik. Mantan kekasih Roger Danuarta dan Anji Drive itu mengaku akan bertanggung jawab atas kesalahannya.

"Meski saya sakit enggak apa-apa, karena itu adalah pekerjaan saya. Berani berbuat saya berani bertanggung jawab," tutur wanita kelahiran 3 September 1989 ini.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut Sheila, masa lalu kelam yang pernah dilakukannya akan selalu coba diperbaiki.‎ "Kami semua pendosa. Yang penting saya sadar melakukan kesalahan atau tidak," ujar Sheila Marcia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini