Sukses

Sheila Marcia Akui Punya Hubungan dengan Melodya Vanesha

Sheila Marcia mengaku punya rencana masa depan dengan Melodya Vanesha.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kehidupan rumah tangganya bersama Kiki Mirano retak, Sheila Marcia seolah berubah jadi seleb Tanah Air yang penuh sensasi.

Setelah video erotisnya jadi perbincangan hangat, foto ciuman Sheila dengan seorang wanita yang disebut-sebut bernama Melodya Vanesha, tak kalah hebohnya. Karena itu, banyak yang berasumsi bahwa Sheila sedang menjalin hubungan spesial dengan Vanesha. Benarkah?

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dipertanyakan soal masalah sensitif tersebut, wanita kelahiran 3 September 1989 ini hanya memberi jawaban mengambang. "Yang jelas kalau ada hubungan, jelas lah. Kalau enggak ada hubungan enggak kenal dong. Kalau tentang yang itu (hubungan sesama jenis), ya begitu deh," kata Sheila Marcia.

Terlepas dari persoalan mereka adalah pasangan sesama jenis atau bukan, Sheila mengaku sudah punya rencana masa depan bersama Vanesha. "Ya, kami memang ada sesuatu ke depannya, cuma enggak bisa bilang sekarang," ujar Sheila Marcia.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha  (instagram)

Diketahui, Melodya Vanesha yang seorang gitaris sebuah band ini juga merupakan rekan bisnis Sheila Marcia. Tak heran hubungan keduanya begitu dekat.

Bahkan, Vanesha pun sempat terlihat mendampingi Sheila saat menghadiri sidang cerainya bersama Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini