Sukses

Jari Tengah Suami Sunny Leone Dikritik Netizen

Liputan6.com, Dubai - Aktris Bollywood Sunny Leone beberapa jam lalu sedang berada di Dubai bersama suaminya, Daniel Weber alias Dirrty. Tak hanya memperlihatkan keduanya pose berdampingan, namun ada satu hal yang membuat netizen ramai berkomentar.

Dalam foto Instagram terbaru yang sama-sama diunggah oleh Sunny Leone dan Daniel Weber, terlihat suami mantan bintang porno itu mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera ponsel. Sunny sendiri hanya memberikan jempolnya sebagai ekspresi foto.

Sunny Leone dan suaminya, Daniel Weber. (Instagram - @dirrty99)

"Dubai !!!! With @sunnyleone," kutip Daniel, Jumat (22/7/2016) sebagai caption fotonya di akun Instagram @dirrty99. Sementara Sunny Leone di akun Instagram @sunnyleone mengunggah dua foto dalam satu postingan.

Foto lainnya di postingan Sunny memperlihatkan Daniel bersama rekan-rekannnya. "Off to Dubai with @dirrty99 and these jokers @sunnyrajani @yusuf_911 @tomasmoucka," kutip Sunny sebagai caption.

Netizen langsung memberikan komentar bermacam-macam, termasuk penilaian negatif terhadap Daniel Weber. Sebut saja komentar di akun Instagram Daniel dari @sptel01 yang kalau diartikan isinya, "Ada apa dengan jarinya? Itu sangat kasar."

Sunny Leone dan suami, Daniel Weber

Sementara komentar di postingan Daniel tak banyak, Sunny Leone justru mendapatkan banjir komentar negatif. "Mohon tidak memamerkan bahasa tubuh kotor di media sosial ..seperti jari tengahmu..kalau seseorang membagikan ini di platform lain kau mungkin akan terlibat masalah..cobalah menjadi sedikit layak," kutip akun @bhavin2804.

Namun begitu beberapa netizen tak sepenuhnya tersinggung dengan acungan jari tengah dari Daniel Weber. Di postingan foto Sunny Leone, pengguna akun @yashraj402 menyampaikan, "Jari tengah untuk para haters dan mereka yang memberikan komentar buruk..aku pikir begitu hehe."