Sukses

Gara-Gara Liburan, Jessica Iskandar Jual Tiket Selena Gomez

Jessica Iskandar rela membatalkan rencananya menonton konser Selena Gomez karena masih berada di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan jam, Selena Gomez akan mengguncang Tanah Air lewat konsernya bertajuk "Revival Tour" pada Sabtu, 23 Juli 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Semua Selenator--sebutan untuk fans Selena Gomez-- Indonesia tentunya sudah tidak sabar untuk melihat aksi idola mereka dari dekat termasuk Jessica Iskandar.

 Jessica Iskandar di Hungaria. (Instagram - @inijedar)

Sudah jauh-jauh hari, Jessica Iskandar membeli tiket konser Selena Gomez. Tak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Jedar itu memilih bangku VIP untuk menyaksikan idolanya itu dari bawah panggung.

Sayangnya, rencana Jessica Iskandar untuk menyaksikan Selena Gomez dari dekat, harus dibatalkan begitu saja. Pasalnya ibu satu anak itu mengaku masih berada di Eropa menikmati liburannya bersama keluarga sejak beberapa hari belakangan ini.

Alhasil, Jessica Iskandar pun harus rela menjual tiket yang telah dibelinya itu. Lewat Instagram pribadinya, Jedar menawarkan siapapun yang berminat membeli tiket VIP milikinya seharga Rp4 juta.

 Jessica Iskandar jual tiket konser Selena Gomez miliknya [Instagram]

"Berhubung aku masih di Eropa, aku mau jual tiket VIP konser Selena Gomez seharga 4juta. Yang minat serius bisa e-mail ke askjedar@yahoo.com Thx @inijedar," tulis Jessica Iskandar di Instagramnya, Jumat (22/7/2016).

Bertepatan dengan hari ini pula, anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander, berulang tahun yang ke-2. Meski tanpa pendamping hidup, Jessica bahagia bisa merayakan ulang tahun sang buah hati bersama keluarga tercintanya.

 Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander [Instagram]

"Terima kasih ya Tuhan, Engkau selimuti keluargaku dengan kebahagiaan, kesehatan dan penuh syukur. Terima kasih untuk liburan ini. PS : i love my birthday boy, EL. Mum, Paris," ugkap Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini