Sukses

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier Beradegan Ranjang

Deddy Corbuzier mengakui, adegan ranjang dengan Chika Jessica di film tak senikmat yang ia bayangkan.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier harus melakukan adegan ranjang dengan Chika Jessica dalam film terbaru mereka yang berjudul Triangle: The Movie. Film ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul Triangle The Dark Side karya Damien Dematra.

Melakukan adegan ranjang dengan wanita yang sempat dikabarkan menjalin kasih dengannya, rupanya tak membuat Deddy Corbuzier nyaman. Pasalnya, di atas ranjang mereka hanya melakukan perintah dari sang sutradara.

Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humonggio dan Damien Dematra di acara perkenalan film Triangle. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Melakukan adegan ranjang? Jadi begini yah, di sana kan banyak juru kamera, sutradara dan kru film juga, jadi enggak mungkin mau ngapa-ngapain kan? Jadi enggak seenak yang Anda bayangkan," kata Deddy Corbuzier, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat (22/7/2016).

Dalam trailer film tersebut, terlihat Deddy Corbuzier dan Chika Jessica di atas ranjang. Keduanya ditutupi dengan selimut berwarna putih. "Di-cut-nya cepat banget," timpal Chika Jessica seolah menyesal sang sutradara memotong adegan tersebut.

Chika Jessica [Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Selain adegan berdua di atas ranjang, ada juga adegan di mana Deddy Corbuzier harus mencium Chika Jessica. Namun, sang sutradara kembali iseng, dan memotong adegan seru tersebut.

"Ada adegan yang saya harus cium dia, begitu dekat, director-nya langsung cut. Kencang banget ngomongnya. Nempel saja belum, dia cut. Nanggung," kata Deddy Corbuzier dengan tawa khasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini