Sukses

Sheila Marcia Tak Khawatir Kehilangan Hak Asuh Anak

Sheila Marcia berjanji tak akan mengajarkan hal yang tak baik kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, banyak yang berasumsi bahwa gaya hidup Sheila Marcia tidak sehat bagi ketiga anaknya. Pemikiran itu bermunculan setelah video erotis dan foto ciuman Sheila Marcia bersama teman sesama jenisnya tersebar luas.

Salah satu dampak dari kecerobohannya, banyak pihak yang sangsi, apakah Sheila bisa membesarkan anak-anaknya dengan menanamkan norma yang baik? Jika sudah begini, ia bisa saja kehilangan hak asuh atas anak-anaknya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Apalagi, kalau Kiki Mirano menjadikan video dan foto itu sebagai bukti di pengadilan dalam sidang perceraiannya. Namun demikian, Sheila rupanya tidak merasa khawatir. Itu lantaran ia menggagap video dan foto tersebut tak mengganggu kehidupan dan mental anaknya.

"Pro kontra di situ saya mengerti. Namun, saya rasa tidak akan pengaruh apa-apa ke anak-anak saya. Mereka happy, manja sama saya, tidak ada pengaruh," kata Sheila Marcia, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016).

Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kelak, jika anak-anaknya sudah besar, bintang film Hantu Jeruk Purut ini akan menjelaskan semuanya kepada mereka. Bahwa, perbuatan ibunya sama sekali tidak patut dicontoh. Sebagai ibu, Sheila juga akan mengajarkan nila-nilai yang baik untuk buah hatinya.

"Saya akan tanamkan pendidikan kejujuran kepada mereka. Orangtua mana yang mau anaknya terjerumus dalam hal tidak baik," tutur Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.