Sukses

Disebut Pacar Sheila Marcia, Ini Kata Melodya Vanesha

Sheila Marcia merasa punya banyak kesamaan dengan Melodya Vanesha.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia tengah bikin heboh dan dicurigai mempunyai hubungan sejenis dengan Melodya Vanesha. Penyebabnya, muncul foto Sheila dan Vanesha tengah berciuman dan tersebar di dunia maya.

Mendapati kabar menghebohkan itu, Vanesha angkat bicara. "Time go tell. Right? Intinya we have a life, we wanna be happy," kata Vanesha bersama Sheila Marcia, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakata Selatan, Jumat (22/7/2016).

Selebritis Sheila Marcia (kanan) saat tiba di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (20/7). Agenda sidang adalah mediasi antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Vanesha ingin menjalani hidup dengan bahagia tanpa perlu memikirkan atau memusingkan cibiran orang-orang tentang dirinya dan Sheila di luar sana.

"Have fun aja, ngapain sih mikirin kata orang. Kita enggak terlalu mikirin apa yang orang bilang tentang kami. Karena kami cuma lakukan, apa yang kami lakukan. Ya kayak yang saya bilang, waktu yang akan ngomong," tutur Vanesha, yang merupakan seorang gitaris dari band Popstar.

Sheila Marcia sendiri mengaku nyaman berhubungan dengan Vanesha, karena memiliki banyak kesamaan. "Ya kami culture sama, sifat sama, konyolnya, bodohnya, cueknya," ia menambahkan.

"We love tatto, kami suka nyanyi, suka musik. Kami suka tiba-tiba mendadak gila, mendadak hiper, suka hitam, banyak deh," sambung Sheila Marcia.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pernyataan Sheila juga dengan cepat dibenarkan Vanesha. "So you know, if you meet someone that you connect with, itu kan its very easy untuk dekat," timpal Vanesha.

Tak hanya itu, pesinetron kelahiran Malang, 26 tahun silam ini menyatakan bahawa Vanesha sangat dekat dan akrab dengan ketiga anaknya. Tak jarang mereka juga sering bermain bersama. Sheila Marcia pertama kenal dengan Melodya Vanesha setelah menikah dengan Kiki Mirano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini