Sukses

Deddy Corbuzier Dekat dengan Chika Jessica, Nilai Anak Turun

Nilai pelajaran anak Deddy Corbuzier menurun setelah Chika Jessica masuk ke kehidupan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Deddy Corbuzier dan Chika Jessica rupanya memiliki dampak kurang baik bagi Azka Corbuzier, anak dari Deddy dan Kalina Oktarani. Nilai pelajaran Azka, menurut Deddy, kian menurun lantaran kedekatannya dengan Chika Jessica.

"Sejak kenal Chika, Azka rankingnya turun. Itu yang menjadi kendala besar dalam hubungan ini. Jadi, kalau suatu saat nanti kami enggak sejalan, anda tahu kenapa," ucap Deddy Corbuzier diselingi tawa di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat (22/7/2016).

Youtube

Chika Jessica sendiri sempat ikutan bergurau. Mantan kekasih Dwi Andika ini, mengaku lebih suka dengan Azka dibanding ayahnya. Azka Corbuzier lebih peka sebagai lelaki dibanding Deddy Corbuzier.

"Pas promo buku Triangle The Dark Side, aku kan banyak yang minta tanda tangan, terus aku kebelet pipis. Dia (Azka Corbuzier) yang tanya ada toilet apa enggak. Laki-laki tuh begitu. Bapaknya kurang peka. Aku kan jadi klepek-klepek gitu, malah jatuh cinta sama anaknya," kata Chika Jessica.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Seolah sudah tak ada jarak antara dirinya dan Chika Jessica, namun Deddy Corbuzier tetap tak mau terlalu dalam membahas perasaan dirinya terhadap Chika Jessica. Alasan Deddy Corbuzier tak mau terlalu mengumbar karena dirinya enggan terlalu banyak menerima omongan negatif mengenai hubungannya.

"Namanya hubungan itu kan ada orang suka, ada yang enggak suka. Jadi buat saya, yang menjalankan, yang menikmati, ya kami saja. Enggak perlu diumbar-umbar," kata Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini