Sukses

Arti Bacil bagi Celine Evangelista

Celine Evangelista berujar kalau sosok Bacil di matanya tak seperti yang sedang marak dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista dengan wanita bernama Intan alias Bacil, mengejutkan banyak pihak. Bahkan, seorang sumber membocorkan bahwa Bacil berperan layaknya kepala rumah tangga yang memenuhi kebutuhan Celine dan buah hatinya.

"Bacil sayang banget sama anaknya Celine. Kan Bacil dipanggil Dada sama anaknya Celine," kata sang sumber.

Bacil saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/7). Bacil meyakini masalah pernikahan adalah urusan pribadi dan ia enggan berkomentar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun hal itu ditanggapi santai oleh Celine Evangelista. Ditemui di Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam, pesinetron Asisten Rumah Tangga itu angkat bicara. Ia menganggap hubungannya dengan Bacil cuma sebatas sahabat baik.

"Oh, dia (Bacil) sahabatku kok," ucap Celine Evangelista.

Celine Evangelista risih dibilang punya hubungan asmara dengan Stefan William (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Soal dugaan pernikahan sejenisnya, Celine meminta agar hal tersebut dipertanyakan balik kepada Bacil. Janda Dirly Idol ini mengaku lelah mengungkapkan banyak hal yang justru berujung pada bully-an kepadanya.

"Ditanya saja ke dia, statement dia gimana. Sekarang terserah saja, dari awal aku terserah orang bilang apa. Karena kalau aku bantah pun orang enggak percaya. Intinya, saya bukan lesbian," ujar Celine Evangelista yang juga ibu dua anak ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini