Sukses

Bergaya Erotis, Sheila Marcia Lupa Sudah Terkenal

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sheila Marcia Joseph memiliki gaya hidup yang kurang baik. Dulu, Sheila pernah terperosok dalam cengkraman obat terlarang. Ia juga pernah hamil di luar nikah.

Yang paling baru adalah skandal video erotis dan foto ciumannya dengan seorang wanita. Dalam sebuah kesempatan, Sheila Marcia pun menyesali kecerobohannya.

Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya salah karena sering tidak sadar menjadi public figure. Saya salah karena terlalu cuek," kata Sheila Marcia di Jl. Kapten Tendean, Jakata Selatan, Jumat (22/7/2016).

Ia berperilaku seperti itu lantaran mantan kekasih Roger Danuarta ini merasa punya hak untuk bersenang-senang sebagai manusia. "Saya ingin sekali have fun. Itu saja, tapi saya lupa, saya public figure," ucap Sheila Marcia.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski memiliki gaya hidup yang buruk, aktris dengan tubuh penuh tato ini tentu tak mau anak-anaknya ikut terjerumus seperti dirinya.

"Yes, aku dulu memang bandel, maka dari itu jangan kayak mama. Orangtua mana yang mau anaknya terjerumus dalam hal-hal yang tidak baik," tutur Sheila Marcia Joseph.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.