Sukses

Syahnaz Tanggapi Gosip Raffi-Ayu Ting Ting Liburan Bareng

Mengomentari gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting liburan bersama, Syahnaz Sadiqah biasa saja.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting makin mendapat sorotan publik. Berstatus sebagai suami Nagita Slavina, Raffi dianggap terlalu bersikap berlebihan terhadap Ayu. Apalagi, keduanya kerap memamerkan kemesraan di sebuah acara yang dipandunya tersebut.

Salah satu yang terbaru, Raffi dan Ayu dikabarkan melakukan liburan bareng ke Belanda. Foto boarding pass mengatasnamakan Raffi dan Ayu Ting Ting seakan menjadi bukti. Ditambah lagi, beberapa netizen mengaku sempat melihat keduanya berciuman di dalam pesawat.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Menanggapi hal itu, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah bersikap santai. Ia menilai kabar kedekatan Raffi dan Ayu hanya gosip belaka.

"Tuh kan tanya soal ini. Yang penting Aa Raffi juga dibilang keluarga mah sudah sabar. Ah, nanti kalau aku komentar lagi jadi ramai terus aku diomeli Aa," ucap Syahnaz Sadiqah di Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jumat (22/7/2016) malam.‎

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz juga menilai gosip tersebut sebagai hal biasa yang tak perlu digembar-gemborkan. Pasalnya, semua pihak keluarga termasuk Nagita Slavina pun sudah tutup kuping perihal gosip yang melibatkan Raffi Ahmad. Mereka memaklumi profesi Raffi di dunia entertainment tak akan bisa lepas dari gosip.‎

"Ya, itu namanya gosip, sudah sering lah. Aa Raffi sudah biasa karena puluhan tahun di sini (dunia entertainment). Dia sudah kuat banget lah," ujar Syahnaz Sadiqah.

"Mbak Gigi (Nagita) juga sudah percaya dengan Aa Raffi. Mereka sudah tahan banting banget, Mbak Gigi dia sudah cuek banget, enggak percaya sama orang kalau ngomong apa," kata Syahnaz menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini