Sukses

Chika Jessica Dilarang Lihat Deddy Corbuzier Bermesraan

Ketika Deddy Corbuzier bermesraan dengan Sandra Dewi, Chika Jessica dikunci di sebuah kamar.

Liputan6.com, Jakarta - Film baru bertajuk Triangle: The Movie banyak memperlihatkan adegan sadis dan mesra. Deddy Corbuzier yang turut berperan dalam film tersebut mendapatkan peran mesra dengan Chika Jessica dan Sandra Dewi.

Saat harus beradegan mesra dengan Sandra Dewi, Chika Jessica langsung cemburu. "Jadi sama Sandra Dewi itu, setiap kali syuting dia (Chika) enggak boleh lihat," ucap Deddy Corbuzier ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Dalam film yang diangkat dari novel Triangle The Dark Side karya Damien Dematra ini, ada adegan ketika Deddy Corbuzier memeluk Sandra Dewi dari belakang. Adegan tersebut terjadi di sebuah sofa.

Chika Jessica yang dilarang melihat, tiba-tiba mencoba mengintip. Saat adegan tersebut terjadi terlalu lama, Chika Jessica langsung mengambil peran sebagai sutradara.

"Aku kan enggak boleh lihat, tapi aku ngintip pas adegan pelukan. Tapi aku mikirnya kok adegannya lama banget yak, sutradara kok enggak bilang cut. Ya sudah aku bilang cut, kencang-kencang," kata Chika Jessica.

Chika Jessica [Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Lantaran keusilannya tersebut, Deddy Corbuzier dan Sandra Dewi memilih syuting saat tak ada Chika Jessica. "Jadi sama Sandra-nya, kalau lagi syuting enggak mau ada dia (Chika), jadi Chika enggak boleh ada di lokasi," kata Deddy Corbuzier.

Agar syuting dirasa lebih aman tanpa gangguan Chika Jessica, mantan kekasih Dwi Andika itu dikunci di sebuah kamar. "Aku dikunciin di kamar, terus cuma dikasih makaroni," sambung Chika Jessica.

Film Triangle: The Movie rencana akan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2016 mendatang. Selain Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Sandra Dewi, film ini juga turut dibintangi oleh Chris John, Volland Humonggio, Babe Cabita, Roy Marten, Asry Welas, dan Sys N.S. Film ini juga bukan lanjutan dari film pendek yang sempat dibuat oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Voland Humonggio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.