Sukses

Olla Ramlan Sempat Marahi Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Deddy Corbuzier sempat dimarahi oleh Olla Ramlan karena tak diajak bergabung dalam Triangle: The Movie.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier telah menyiapkan sebuah film baru berjudul Triangle: The Movie. Film ini bukan lanjutan dari trilogi film pendek yang sempat dirilis Deddy Corbuzier di situs berbagi video YouTube. Kala itu, aktris Olla Ramlan sempat bergabung.

Meski jalan ceritanya berbeda dengan film pendeknya, namun Olla Ramlan yang dilibatkan dalam trilogi Triangle sempat marah kepada Deddy Corbuzier. Kemarahan Olla Ramlan lantaran tak diikutsertakan dalam jajaran pemain Triangle: The Movie.

Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humonggio dan Damien Dematra di acara perkenalan film Triangle. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Iya Olla Ramlan sempat marah," ucap Deddy Corbuzier di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat (22/7/2016). "Mami Olla marah, 'Kok pas di YouTube diajak, kok film enggak diajak,'" selak Chika Jessica di tempat yang sama.

Chika Jessica sempat mengatakan, jika Olla Ramlan berperan dalam film Triangle: The Movie, maka secara tidak langsung itu merupakan bagian dari promosi. Namun, keputusan tak mengajak Olla Ramlan lantaran tak ada peran untuknya.

"Cuma kami bingung. Seorang Olla Ramlan itu kan sudah ada nama banget, buat jualan bagus banget. Tapi kalau enggak ada perannya, ya susah, daripada ngaco," sambung Chika Jessica.

Chika Jessica [Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Terlebih, para pemeran dalam film yang rencananya tayang 18 Agustus 2016 ini tak dibayar oleh Deddy Corbuzier. Pengeluaran uang untuk para pemeran hanya sebatas makan dan transportasi saja.

"Tiket pesawat ke sini itu, dan makan sudah pasti saya tanggung. Tapi saya bingung, kenapa mereka mau tidak dibayar. Mungkin karena mereka lihat di YouTube, kok keren banget yah," ujar Deddy Corbuzier.

Namun seandainya film ini meraup keuntungan yang besar, Deddy Corbuzier tak akan melupakan jasa teman-temannya tersebut. "Kalau sampai meledak pasti (ada imbalan buat pemeran). Tapi perjanjian itu tidak ada. Karena mereka pure ingin bantu," kata Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini