Sukses

Pakai Penjepit di Baju, Ayu Ting Ting Dicibir Netizen

Ayu Ting Ting mengenakan sebuah penjepit di bajunya untuk sesi foto iklan.

Liputan6.com, Jakarta - Segala tindakan yang dilakukan Ayu Ting Ting sering jadi pusat perhatian netizen. Bahkan, tak jarang ibu satu orang anak ini juga kerap menuai cibiran.

Baru-baru ini misalnya, Ayu mengunggah salah satu foto hasil pemotretannya untuk sebuah brand kecantikan. "Cantik luar dalam navagreen #navagreen," tulis Ayu di laman Instagramnya, Jumat (22/7/2016).

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Sepintas tak ada yang salah dengan foto tersebut. Ayu dengan rambutnya yang panjang terurai tampak begitu cantik natural, tak jauh beda dari rekan model di hadapannya.

Namun jika diperhatikan secara seksama, ada sedikit keganjilan dengan sleeveless dress putih yang dikenakan Ayu. Karena ukurannya kebesaran, dress bagian belakang Ayu dijepit menggunakan paper clip alias penjepit kertas.

Hal tersebut tentu saja berbeda dengan teman modelnya yang mengenakan dress sesuai dengan ukuran tubuhnya. Meski terlihat sepele, netizen tetap saja membanjiri kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting dengan olok-olokan.

 Ayu Ting Ting [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seperti yang diutarakan oleh pemilik akun @diyantsafitri, "Mba...klau lg frustasi jngn sampe ktahuan donk..tuh sampe jpitan kertas ajah gak diperhatiin...wkwkwk." ada juga yang menulis, "Baju nya kegedean ya sist sampe dijepit gitu HAHA."

Sementara itu, ada lagi netizen yang mengkritik penulisan Ayu Ting Ting yang salah. "Bajunya di jepit yaa pake jepitan kertas #gagalfokus beli yang baru yg pas sama body dong kan orkay hahaa navaagreen kan tulisan benernya ? #gagalfokuslagi," kata @bellyberliyaniii. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.