Sukses

Baru 1,5 Tahun, Anak Ashanty Sudah Pandai Akting

Saat berakting, Arsy acuh dipanggil sang ibu, Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Darah seni sepertinya mengalir kuat dalam diri putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia. Hal itu terlihat dari aksi balita yang lahir pada 14 Desember 2014 tersebut, yang mulai menunjukkan bakat aktingnya yang bikin terkagum-kagum.

"Macet2 dlm taksi malah akting cobaaa😭😭 @queenarsy," tulis sang bunda, Ashanty, di akun Instagramnya, Jumat (23/7/2016).

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, Arsy yang dipangku oleh pengasuhnya terlihat serius menatap ke arah kaca mobil. "Arsy, Arsy, hei Arsy," panggil Ashanty seperti yang terekam dalam videonya.

[Foto: Instagram Ashanty]

Namun, Arsy bergeming, ia tetap menunjukkan ekspresi seriusnya dan mengacuhkan panggilan Ashanty. Seolah paham, pengasuhnya berkata, "Enggak Bunda, dia ngerjain kita."

Merasa niatnya jahilnya telah diketahui, Arsy pun mulai tersenyum lebar. Namun itu tak bertahan lama, sampai ia kembali memulai akting dengan berekspresi serius lagi. Sang pengasuh pun kembali berkata, "Dia memang mau cari perhatian kita."

Arsy pun langsung kembali tersenyum dan disambut gelak tawa dari pengasuhnya, juga Ashanty. Melihat Ashanty yang sempat tertipu dengan aksi putrinya, membuktikan bahwa balita ini sudah memiliki kemampuan akting yang baik untuk seusianya.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Decak kagum pun langsung mengalir deras dari netizen. "jago akting gemessssss," tulis pemilik akun @uchi_bun. "Cantiknya lucuuuu banget bund arsy," kata @azmira18

"Ya Allah klo nanti aq pnya anak prmpuan q pngen yg kaya Arsy...imut cute," tutur @yanahezha. "Wah arsyi dh pinter acting nih :)," tambah @sri_kurniasih_angkatika78. (Ufa)

 

macet2 dlm taksi malah akting cobaaa😭😭 @queenarsy

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini