Sukses

Deddy Corbuzier Duda, Chika Jessica Tetap Cinta

Deddy Corbuzier memuji Chika Jessica sebagai wanita yang punya banyak kelebihan.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Chika Jessica mengaku serius dalam menjalani hubungan, meski sejauh ini belum ada kejelasan yang pasti arti hubungan mereka berdua. Namun yang pasti, Chika Jessica tak keberatan dengan status Deddy Corbuzier yang serorang duda beranak satu.

"So, what (duda)? Ketika laki-laki dan perempuan sudah bertemu, status yang beda, umur yang beda, selagi ada gejolak, so what?," ujar Chika Jessica, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat (22/7/2016).

Keakraban Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Azka. [Instagram]

Pun begitu, Chika Jessica merasa aneh kenapa dirinya bisa dekat dengan mentalis berkepala plontos tersebut. "Sama kayak kalian melihat Mas Deddy. Yang menarik adalah... aneh aja, kok bisa? Kalau di kehidupan sehari-hari, ya, dia galak," sambung Chika Jessica.

Sementara bagi Deddy Corbuzier, Chika Jessica adalah sosok wanita yang hebat. "Yang menarik adalah, banyak yang bisa digali dari seorang Chika. Dia punya keinginan untuk mengeksplornya. Dia juga berubahnya banyak banget," puji Deddy Corbuzier.

Apalagi, putra Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani, Azkanio Nikola Corbuzier, kini kian dekat dengan Chika Jessica. Hal tersebut mampu membuat Deddy Corbuzier semakin nyaman menjalin hubungan dengan bintang film Merantau tersebut.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Azka suka banget main sama dia. Memang tidak sering ketemu, tapi kalau ada momen tertentu sama Chika, dia senang banget. Seperti ketemu sama kakak yang bisa mengajari banyak hal, yang tak pernah ada," ujar Deddy Corbuzier. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini