Sukses

Cinta Bacil kepada Celine Evangelista Bertepuk Sebelah Tangan?

Bagi Celine Evangelista, peluk dan cium kepada sahabat adalah hal yang biasa.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista akhirnya angkat suara mengenai tuduhan dirinya telah menikah sesama jenis dengan wanita bernama Intan alias Bacil. Celine menegaskan dirinya bukan wanita penyuka sesama jenis alias lesbian.

Intan alias Bacil, wanita yang disebut-sebut sebagai pasangan sejenis Celine Evangelista. [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pernikahan itu sendiri terungkap setelah muncul foto pernikahan dengan pengantin wanita Celine Evangelista dan Bacil di Las Vegas 2015 lalu. Yang mengejutkan, pernikahan tersebut dibenarkan oleh ibunda Celine, Vincentia Nurul.

"Intinya saya bukan lesbian. Saya punya anak kan? Dan dari dulu gosipnya juga foto dengan cowok," ujar Celine Evangelista di Kota Wisata, Kab. Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016).

Selain itu, Celine pun hanya menganggap Bacil sebagai seorang sahabat. Namun secara tersirat, artis 24 tahun ini menilai cinta Bacil telah bertepuk sebelah tangan.

Seorang wanita mirip Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

"Dia (Bacil) itu sahabatku kok. Saya juga kan enggak bisa melarang orang untuk tidak boleh mencintai saya," kata Celine.

‎ "Kenapa ada begitu-begitu (berita penyuka sesama jenis), karena mungkin saya friendly banget loh. Ke semua orang saya biasa saja, peluk-peluk pun biasa saja. Kalau itu disalahartikan, ya itu tanya orangnya saja," kata Celine Evangelista. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.