Sukses

Kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica untuk Dongkrak Film?

Menurut Deddy Corbuzier, sudah tak pantas baginya untuk menyatakan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang beranggapan hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica hanya rekayasa untuk mendongkrak film yang mereka bintangi, Triangle: The Movie. Namun Deddy Corbuzier membantah tuduhan tersebut.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier [Instagram]

"Yang pasti, saya bisa mengatakan, enggak ada yang namanya settingan. Kalau saya sama Chika settingan untuk sebuah film, enggak semurah itu. Saya tidak mau settingan sama orang buat menaikkan proyek atau rating," terang Deddy Corbuzier, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Meski membantah hubungannya rekayasa, namun hingga kini Deddy dan Chika Jessica masih belum memiliki status yang jelas. Banyak yang menganggap, status Chika Jessica digantung oleh Deddy Corbuzier.

"Lho, enggak digantung kok, enggak ada yang gantung. Kalau ditanya hubungan saya sama Chika, ya, dijalani saja," jelas Deddy Corbuzier.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Ketika dipaksa oleh awak media untuk cepat meresmikan hubungan satu sama lain, ini jawaban Deddy Corbuzier: "Saya sudah cukup tua, enggak ada kata-kata jadian. Kami jalan, ya jalan. Kawin, ya kawin. Cerai, ya cerai. Putus, ya putus. Jadian lagi," kata Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.