Sukses

Celine Evangelista Bantah Pernikahan Sejenis, Ini Tanggapan Bacil

Bacil tanggapi santai bantahan Celine Evangelista tentang pernikahan sejenis di Las Vegas.

Liputan6.com, Jakarta Heboh soal pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista dan Bacil, belum reda. Saat dijumpai di lokasi syuting, di Bogor, Jumat (22/7/2016) Celine Evangelista menolak mentah-mentah kabar tersebut. Pesinetron muda ini mempertanyakan keabsahan sertifikat menikah di Las Vegas, Amerika Serikat, 11 Juni 2015 silam.

Soal pernyataan wanita berdarah Italia-Manado ini, Intan alias Bacil tak mau banyak bicara. "Sejak awal saya kan bilang ini urusan internal dan tak akan saya umbar," kata Bacil saat dihubungi sedang berada di Bali, Sabtu (23/7/2016).

Bacil memang tak mengiyakan atau membantah tegas soal kabar pernikahan sejenis, ketika ditemui Liputan6.com di sela-sela gala premiere film Untuk Angeline di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (21/7/2016) malam. Namun kali ini Bacil perlu angkat bicara menanggapi pernyataan Celine yang terkesan menyudutkannya. 

Dalam kesempatan sama bertemu dengan sejumlah wartawan Jumat kemarin, Celine Evangelista menyatakan dia menganggap Bacil hanya sebagai sahabat. "Saya tidak bisa melarang orang untuk mencintai saya dong. Tapi, saya juga enggak bisa melarang orang membenci," kata Celine dengan nada diplomatis.

Dan, lagi-lagi Bacil pun menanggapi santai ucapan Celine tentang posisi dirinya dalam hidup pesinetron muda itu. “Saya enggak mau bicara banyak ah. Saya cuma pesan pada Celine mulutmu harimaumu. Kalau membuat pernyataan dipikirkan dulu baik-baik,” tandas Bacil.

Seperti diketahui, sepekan terakhir publik dikejutkan dengan berita tentang pernikahan sejenis Celine dan Bacil, yang terlahir perempuan. Ada foto yang diduga menggambarkan hal tersebut dan bahkan sertifikat menikah yang dilakukan di Kapel Bellagio, Las Vegas.

Ibunda Celine Evangelista, yaitu Vincentia Nurul membenarkan tentang peristiwa itu.  "Saya enggak datang memang karena masih repot urus anak. Tapi, saya tahu dan dipamiti kok," jelas ibu enam anak ini. (Tel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini