Sukses

Gara-gara Narkoba, Cinta Penelope Lakukan Hal Bodoh Ini

Cinta Penelope heran masih ada orang yang masih mau memakai narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope baru saja diangkat sebagai duta antinarkoba Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN). Artis 32 tahun itu mengaku senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan melawan narkoba.

Pasalnya, Cinta masih sakit hati dengan barang haram tersebut. Cinta Penelope mengaku pernah melakukan tindakan bodoh dan konyol, karena tak sengaja mencicipi narkoba.

Cinta Penelope dan Puatra Myface

"Waktu itu ulang tahun ke-17, aku pikir temanku sedang menghisap sisha, ternyata bukan (narkoba). Aku menghirup asapnya saja, langsung enggak bisa tidur dan makan," kenang Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2016).

"Kemudian aku sikat kamar mandi‎ pakai korek kuping. Itu bodoh banget kan?" lanjut bintang film Jeritan Danau Terlarang ini.

Bukan cuma itu, Cinta pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Akibat tak bisa makan selama tiga hari, sakit maag Cinta kumat sehingga harus menjalani perawatan intensif.

"Gara-gara itu akhirnya dirawat. Kena maag kronis karena enggak mau makan. Kerjaannya malah bersihkan kamar mandi pakai korek kuping," ujar Cinta Penelope.

Oleh karena itu, Cinta berharap pengalaman yang pernah didapatnya tak dirasakan oleh generai muda lainnya. Apalagi, kejahatan narkoba di Indonesia masih menduduki rating teratas.

"Makanya aku heran kok orang mau sih pakai itu? Enggak enak sama sekali dan bikin jadi bodoh.‎ Makanya ‎aku semangat juga pas ditawarkan main film 3 Pilihan Hidup ini. Karena ada pesan yang ditawarkan. Jangan sampai bodoh memakai (narkoba) karena enggak tahu," kata Cinta Penelope. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini