Sukses

Celine Evangelista Menulis Bacil sebagai Suami di Social Media

Meski membantah pernah menikah di Las Vegas dengan sesama jenis, mengapa Celine menulis Bacil sebagai husband?

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista menampik ada pernikahan sejenis yang dilakukannya dengan Intan alias Bacil, di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu. Saat jumpa wartawan di lokasi syuting, di Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016), pesinetron berdarah Italia-Manado ini bahkan mengatakan itu peristiwa main-main.

Intinya, apa yang terjadi di Las Vegas bukan sesuatu yang resmi atau serius. Artis yang dikabarkan sedang dekat dengan pesinetron Stefan William ini, juga menegaskan dirinya bukanlah pelaku pencinta sesama jenis. “Saya bukan lesbian. Silahkan tanya orang-orang sekeliling saya. Kan saya punya anak,” papar perempuan berusia 24 tahun ini.

Tentang pernyataan ini, Bacil tak banyak berkomentar. “Hati-hati (Celine Evangelista) kalau bicara. Pikirkan baik-baik dulu sebelum membuat pernyataan,” katanya kepada Liputan6.com di ujung telepon, saat berada di Bali, Sabtu (23/7/2016).

Uniknya, di kolom profil akun Twitternya, @Celinericci, Celine justru menulis jati diri, husband: Bacil; dan Daughter: Eleeya & Jemima. Diketahui Ricci adalah nama family Celine dari ayahnya Maurro Ricci yang berkebangsaan Italia.

Celine agaknya sudah lama tak eksis di akun Twitternya. Belakangan, dia memang lebih senang unggah foto dan ocehan di akun Instagram.  Namun, di akun @Celinericci bertebaran aneka unggahan foto.

Salah satu yang menarik adalah yang diposting awal September tahun 2013. Celine mengunggah foto perayaan ultah Eleeya, yang ke-1. Dalam pose, tampak dia sedang menggendong Eleeya dan didampingi Dirly Idol serta seorang kawan pria.

Eleeya adalah buah cinta Celine dan Dirly. Buat Celine, Dirly adalah mantan suaminya. Sementara ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul menyatakan putrinya tak pernah menikah resmi dengan Dirly. Jemima disebut-sebut sebagai anak angkatnya Celine. (Tel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini