Sukses

Pemotretan, Kendall Jenner Lagi-Lagi Pamer Payudara

Pakai gaun menerawang, Kendall Jenner pamer payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Kendall Jenner adalah satu dari sekian banyak artis Hollywood yang hobi pamer kemolekan tubuh. Termasuk anggota tubuhnya yang paling sensitif, seperti payudara.

Dalam sebuah pemotretan untuk Love Magazine, sekali lagi Kendall mengekspose payudaranya. Di laman Instagram Editor in Chief dari Love Magazine, Katie Grand, membocorkan salah satu hasil pemotretan kakak Kylie Jenner itu.

[Foto: Kendall Jenner Aceshowbiz]

Dikutip Aceshowbiz, pemotretan mengambil konsep "Bright Young Goths" bintang realityshow ini mengenakan sheer black dress--Gaun hitam tipis-- yang nyaris tidak menutupi bagian tubuh sensitifnya. 

Kendall terlihat mengekspose bagian dadanya dengan dua bintang yang menutupi (maaf) puting. Kendall juga memadumadankan gaya busananya dengan sarung tangan berwarna putih yang senada dengan warna celana pendeknya.

Tak lupa ia menambahkan aksesories seperti kalung choker necklase, juga topi berwarna hitam. Kendall pun duduk di ayunan kayu dan berpose di depan kamera dengan ekspresi yang datar. Foto ini diambil oleh salah satu fotografer fasion ternama, Alasdair McLellan.

Kendall Jenner saat tiba di karpet merah premier film From The Land of the Moon pada Festival Film Cannes ke-69 di Prancis, Minggu (15/5). Kendall melengkapi penampilannya dengan anting berlian panjang. (Alberto PIZZOLI/AFP)

Selain ahli menjalani profesinya sebagai model, Kendall rupanya juga ahli dalam bidang fotografi. Belakangan diketahui, Kendall menjadikan Kaia Greber sebagai model untuk salah satu cover majalah. Adik Kim Kardashian ini juga mengaku sangat mencintai hobi barunya sebagai fotografer. (ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.