Sukses

Dibayar Selangit, Cinta Penelope Rela Dihina Haters

Banyak yang menyebut, rambut Cinta Penelope saat ini seperti sumbu kompor.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berubah dengan penampilan Cinta Penelope sekarang. Mantan istri Donny Hermawan itu memangkas rambut panjangnya menjadi gimbal pendek seleher.

Rupanya, hal itu dilakukan Cinta untuk menunjang aktingnya dalam film terbarunya 3 Pilihan Hidup. "Dalam satu adegan, harus potong rambut. Aku mau totalitas di dalam akting kepada masyarakat. Ada banyak pesan yang ingin disampaikan film ini," kata Cinta Penelope, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2016).

Cinta Penelope [Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Akibat rambut barunya itu, Cinta pun mendapat reaksi beragam. Ada yang menilai bagus, namun kebanyakan meledek dan menghina penampilan baru pelantun lagu "Keong Racun" tersebut.

"Ada yang bilang bagus, ada yang meledek katanya kayak sumbu kompor. Tapi enggak apa-apa, aku enggak pernah benci dengan haters," ujar Cinta Penelope. ‎

Walau mendapat sorotan dan cacian haters, Cinta mencoba santai. Bayaran selangit yang diterimanya membuat hinaan tersebut seakan tak berarti.

Cinta Penelope dan pacar, Putra Myface

"Ada dua alasan kenapa aku mau seperti ini (dipotong pendekt gimbal). Yang pertama, pengin sampaikan masyarakat dengan totalitas di film. Kedua, karena nilai kontrak lebh besar, jadinya mau," ungkapnya. "Nominalnya berapa ada deh. Tapi saya sangat dihargai di sini sesuai dengan apa yang saya korbankan," ucap Cinta Penelope. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.