Sukses

Kejutan Selenator Indonesia untuk Selena Gomez

Para penggemar Selena Gomez yang disebut Selenator sudah antre di pintu masuk arena konser sejak pukul 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa jam lagi, konser Selena Gomez akan segera dimulai. Konser yang di adakan di Indonesia Coventrion Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7/2016) sudah mulai dipadati oleh penggemar Selena Gomez.

Walaupun Gate dibuka pada pukul 18.00 WIB, namun, para Selenator--sebutan penggemar Selena Gomez-- sudah mulai antre dari pukul 09.00 WIB.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Aku sudah nunggu gate dibuka dari jam sembilan pagi, biar dapat front row festivalnya, soalnya sudah lama banget pengin ketemu Selena," tutur salah seorang penggemar Selena Gomez, ditemu tim Liputan6.com di sela-sela antrean masuk.

Konser pun terasa spesial karena sehari sebelum konser, pelantun "Good For You" ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Lantas apakah para Selenator akan memberikan kejutan untuk sang idola tercinta?

"Kami punya project sama Selenator Indonesia, bawa tulisan 'we're growing up with you' yang sengaja kita print sendiri," tutur Laras, salah seorang Selenator.

Selena Gomez larut dalam tangis di atas panggung konsernya di Kanada. (Instagram)

Laras pun menambahkan, "bawa poster wajah Selena Gomez, dan beberapa balon ulang tahun juga, pokoknya kami sudah enggak sabar nonton Selena dan kasih kejutan."

Lantas, seperti apa penampilan Selena Gomez nanti? Hmm, mari kita tunggu saja ya aksinya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini