Sukses

Bersama Jenderal, Maia Estianty Dibandingkan dengan Mulan Jameela

Lagi-lagi Maia Estianty dibanding-bandingkan dengan Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Maia Estianty memang tak ada hentinya menuai decak kagum dari siapa saja yang melihatnya. Kendati usianya sudah menginjak kepala empat, janda Ahmad Dhani ini masih terlihat anggun dan awet muda.

Bahkan bisa dibilang, pentolan Duo Maia ini punya aura kecantikan yang berbeda dari kebanyakan artis lainnya. Contohnya saat ia datang mengunjungi Istana Negara Republik Indonesia, baru-baru ini.

 [Foto: Instagram Maia]

"Bersama Bapak Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Istri Ibu Tri Suswati, di Istana Negara #kapolri #maiaestianty #bizqueens #emk #emkbeverlyhills," tulis Maia Estianty dalam Instagram pribadinya.

Dengan balutan gaun batik yang didominasi warna hitam dan kuning, Maia berpose bersama Kapolri yang baru, Jenderal Pol Tito Karnavian beserta istrinya, Tri Suswati.

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang menyebut ibu tiga anak ini memiliki kecantikan yang sangat berkelas. Seperti kata @dian.kusuma1993, "Cantiknya bunda...bunda cantik, pintar,sholehah, dan berkelas @maiaestiantyreal."

 Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, seolah tak ada habisnya, ada saja netizen yang membanding-bandingkan Maia dengan mantan rekan duetnya, Mulan Jameela.

"Benar2 beda kelas ama si muljem (Mulan Jameela)," tulis pemilik akun @plumiehunter. "Kalo muljem yg difoto pasti fotoannya disebelah pak Kapolri...lihatlah santunnya bunda maia fotoan disebelah Ibu Kapolri tanpa membuat istri Kapolri degdeg an...good attitude," tambah @thahir_jiflah. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini