Sukses

Intip Penampilan Pevita Pearce di Hari Pertama Sekolah SD

Bagaimana gaya Pevita Pearce di hari pertama sekolah SD?

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini merupakan hari pertama masuk sekolah bagi para siswa dan siswi di tahun ajaran baru. Karenanya, kata Hari Pertama Sekolah sempat jadi topik hangat selama sepekan.

Sumber Foto: Instagram Pevita Pearce

Tak mau ketinggalan, Pevita Pearce ikut meramaikan dengan mengunggah foto di laman Instagramnya soal Hari Pertama Sekolah. "First day of school ❤," tulis Pevita Pearce, Sabtu (23/7/2016).

Dalam foto yang diunggahnya, tampak Pevita kecil mengenakan seragam SD lengkap. Yang tak kalah menarik perhatian adalah kakaknya, Keenan Pearce, yang ternyata sudah terlihat tampan sedari dulu.

Keenan dan bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk ini juga tersenyum antusias menyambut hari pertama sekolah mereka di salah satu sekolah swasta ternama di Jakarta.

[Foto: Instagram Pevita Pearce]

Unggahan ini tentu saja menjadi pusat perhatian netizen. "Yaallah mas keenan kenapa dr ketcjil udh cakep sih ;( @snylmn," tulis pemilik akun @ambarraahm.

"Ahahaha so cutee kaliaaan @pevpearce @keenanpearce," ujar @bubahalfian. "Muka nya keenan di sini pevit banget yaaa," tambah pemilik akun @dianpurnn. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini