Sukses

Farhat Abbas Ngebet Nikahi Cewek Mirip Dian Sastro

Farhat Abbas mengaku ingin mencari jodoh yang lebih muda dari mantan-mantan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Nia Daniati dan Regina, Farhat Abbas mulai jarang muncul di televisi. Ia juga sudah tak lagi aktif di social media lantaran akun Twitter-nya disetop pihak Twitter.

Namun, kali ini Farhat kembali muncul membawa cerita. Ditemui di acara peresmian kantor Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN), Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2016), Farhat mulai kepincut dengan sosok pemeran utama film 3 Pilihan Hidup.

Ade Yunita, artis pendatang baru yang disebut mirip Dian Sastrowardoyo oleh Farhat Abbas. [Instagram]

Farhat tertarik dengan seorang wanita bernama Ade Yunita yang menurutnya mirip dengan artis Dian Sastrowardoyo. Dengan gaya santai, Farhat pun mengutarakan hasratnya.

‎"Kalalau saya dapat jodoh maunya wanita yang kayak pemeran film ini namanya Ade Yunita. Dia masih muda (berwajah) kayak Dian Sastro," kata Farhat Abbas. ‎

Farhat Abbas (Liputan6.com)

Walau usianya mendekati kepala empat, Farhat tetap merasa awet muda. Oleh karena itu, pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Presiden RI ini tetap optimis bisa mendapatkan jodoh seorang wanita cantik.

"Saya juga masih keliatan muda kan. Apalagi setelah sekarang saya kurusan. Semenjak saya kurus ini saya mau cari jodoh yang lebih muda dari sebelumnya," ujar Farhat Abbas. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas