Sukses

Tak Bisa Lupakan Taylor Swift, Calvin Harris Dekati Wanita Ini

Calvin Harris dikabarkan belum bisa melupakan Taylor Swift, mencoba mendekati wanita ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris tampaknya tengah mengalami kebimbangan dalam hal percintaan. Pasalnya, sang mantan pacar, Taylor Swift sudah berbahagia dengan pacar barunya, sedangkan ia masih saja larut dalam kesendirian.

Calvin pun terlihat bimbang dalam mencari pengganti Taylor. Setelah beberapa waktu lalu terlihat menggandeng mantan personel Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, kini ia dikabarkan tengah dekat dengan DJ sekaligus penyanyi R&B, Tinashe.

Calvin harris dan Tinashe

Kabar tersebut berhembus setelah Calvin Harris dan Tinashe terlihat menghabiskan waktu bersama di Malibu dan Soho House, West Hollywood, beberapa waktu lalu. Dilansir dari E! Online, Minggu (24/7/2016), keduanya memang dekat tetapi tidak berniat untuk menjalin hubungan yang serius.

Seorang sumber menyatakan bahwa Calvin kini lebih sering menghabiskan waktu bersama Tinashe. "Calvin menyukai Tinashe, tetapi ia telah memberitahu Tinashe bahwa dirinya tidak ingin menjalani hubungan yang serius," ungkap sumber tersebut.

Menurut sumber, Tinashe merupakan sebuah pilihan yang bagus bagi Calvin Harris untuk melupakan drama percintaannya dengan Taylor. "Ia merupakan perempuan yang seksi dan juga gangguan yang baik untuk melewati drama yang dirasakan Adam (Calvin) bulan ini," ungkap sumber tersebut.

Calvin Harris sudah bisa move on dari Taylor Swift

Tampaknya kini Calvin tengah mencari seseorang yang dapat dijadikan pelarian atas patah hatinya dengan Taylor, ya! Sumber yang lain menyatakan bahwa Calvin Harris dan Tinashe pernah sekali atau dua kali keluar bersama, tetapi mereka bukan sepasang kekasih. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.