Sukses

Cerita Tatjana Saphira Bisa Foto Bareng Selena Gomez

Liputan6.com, Jakarta Konser 'Revival Tour' Selena Gomez yang berlangsung di ICE BSD CITY, Sabtu (23/7) menjadi kesan tersendiri bagi para penggemarnya, termasuk Tatjana Saphira.

Bintang film I Am Hope ini mengaku tidak percaya dirinya bisa bernyanyi langsung, bahkan meet n greet dengan Selena Gomez.

"Aku enggak percaya banget bisa ketemu langsung dan deket sama dia. Pas ngeliat tuh langsung star-struck ngeliat dia yang cantik banget," tuturnya.

Kesempatan untuk bertemu bersama sang idola langsung dimanfaatkan Tatjana Saphira untuk berfoto bersama dan juga berbincang sepatah kata dengan pelantun "Hands To Myself" itu.

"It was lovely ketemu sama dia, dan dia baik banget orangnya. Happy banget sih bisa ketemu langsung Selena Gomez, karena I practically grew up with her," ujarnya.

Ia pun menambahkan, "Nonton dia pertama kali di Disney channel, aku suka banget sama dia pas di Wizard of Waverly Place. Dari situ langsung suka dan terus ngikutin perjalan karir Selena."

Penyanyi Selena Gomez tengah beraksi di hadapan ribuan Selenator dalam konser Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7). Selena melantukan 18 lagu dalam 90 menit durasi konser. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, konser 'Revival Tour' Selena Gomez sukses membius ribuan penonton dengan aksi panggung yang menakjubkan. Dengan menyanyikan 18 lagu dari album terbaru dan sebelumnya, konser Selena Gomez akhirnya wujudkan impian para Selenator (sapaan penggemar) Indonesia untuk bernyanyi bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.